Senin, 10 April 2017

[REVIEW] inez Fine Line Eyeliner

[REVIEW] Inez Fine Line Eyeliner (Black)



Sebelumnya aku udah janji ya mau share tempat-tempat apa aja yang udah aku kunjungi di Malang, tapi aku skip dulu yah. Sekarang tanganku gatel pengin share ini. Yippi. Produk eyeliner dari brand inez. Ini merupakan eyeliner cair pertama yang aku pakai dan eyeliner kedua dari jenis eyeliner (pensil, gel dan cair) yang aku pakai.

Dulu aku pernah pakai eyeliner pensil dari brand La Tulipe, belum sempat bikin review udah ilang aja itu eyeliner, dicari ngga ketemu TT. Tapi aku senggol-senggol dikit deh disini. Alasan aku pilih eyeliner pensil waktu itu karena pernah lihat teman pakai eyeliner malah mluber-mluber (bahasa apa wkwk, intinya kelopak mata dia jadi hitam soalnya ngga cepat kering), jadi horor. Akhirnya browsing sana-sini ngerasa klik sama eyeliner pensil. Alasan pakai La Tulipe karena hampir semua make up punya Mamah brand nya La Tulipe, kata mamah bagus, jadi aku beli. Tapi aku ngga bisa pakainya TT

Back to inez
Mindset awal pakai eyeliner cair itu susah ternyata gampang banget! Mataku yang sipit berasa jadi belo seketika. Hihi. Iya tau sih, kalau pemula kaya aku gini lengkungannya belum sempurna, namanya juga belajar, masa langsung bisa? :P Eyeliner ini isinya dikit TT haha. Aku beli ini harga Rp47.700,00. Aku beli di supermarket. Kalian bisa dapetin produk ini dan gampang banget di toko kosmetik, konter inez dan supermarket. inez sendiri merupakan salah satu produk lokal jadi ngga usah bingung beli dimana :D




Yang bikin aku malas make up itu kalau kena air terus luntur terus jadi apalah apalah kan sediih..
Eiiits tapi pas aku pakai eyeliner ini kena air ngga luntur tuh, udah cuci muka pakai sabun juga ngga luntur. Love it!

Fine Line Eyeliner dari brand inez ini tersedia dalam bentuk cair dan dilengkapi oleh kuas yang mudah digunakan. Berfungsi untuk membentuk dan mempertegas bagian dalam kelopak mata. Produk ini tidak mengandung parfum, jadi cocok untuk kulit sensitif. Aku bener-bener jatuh cinta banget sama ini. Aku belum tau mau repurchase lagi atau engga. So far kalau insting wanitaku (suka coba-coba produk baru) ngga kambuh sih aku pasti banget repurchase. Tapii kalau lagi gemesh yaa apaboleh buaat. Mesti beli produk lain TT

Oh, iya. Kalian lihat kan gambar pertama di atas? Kemasan inez kan mungil. Setiap pergi aku tuh nyaris banget make lipstik di mobil. Karena aku pikir kalau ngga keburu waktu gitu kan yang paling aman yaa make lipstik di mobil. Dan aku sering banget ketuker antara lipstik dan fine liner ini TT




Nah sekian dulu review dari aku, semoga menjadi penilaian buat kalian yang masih bingung mau pakai eyeliner dari brand apa ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar